KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan privasi menjelaskan kebijakan kami atas segala informasi atau data pribadi yang Pengguna berikan kepada PINDAH JATENG melalui situs web pindahjateng.jatengprov.go.id. Harap memperhatikan ketentuan di bawah ini secara seksama untuk memahami bagaimana perlakuan terhadap data pribadi tersebut.

Dengan mengakses dan menggunakan layanan PINDAH JATENG (situs web pindah.jatengprov.go.id), Pengguna dianggap telah membaca, memahami dan memberikan persetujuannya terhadap pengumpulan dan penggunaan data pribadi sebagaimana dijelaskan di bawah ini.

1. Jenis Informasi/Data Pribadi yang dikumpulkan Dalam memberikan layanan informasi publik, PINDAH JATENG mengumpulkan informasi/data berupa nama, alamat, nomor telepon, email, scan file identitas dan lainnya dari Pengguna sebagai data dasar untuk verifikasi identitas inventor.
2. Kapan Informasi/Data Pribadi Dikumpulkan Informasi/data pribadi dikumpulkan dari Pengguna sewaktu Pengguna menggunakan layanan PINDAH JATENG melalui situs web.
3. Pemakaian Informasi/Data Dari Pengguna Informasi/data pribadi yang diberikan oleh Pengguna akan digunakan sebagai data dasar untuk melakukan verifikasi identitas pemohon informasi publik dan pemberian layanan informasi publik oleh PINDAH JATENG.
4. Keamanan Kerahasiaan Informasi/Data Pribadi Pengguna PINDAH JATENG selalu berusaha melindungi informasi/data pribadi yang diberikan oleh Pengguna dengan menerapkan keamanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

PINDAH JATENG menyarankan agar Pengguna membaca secara saksama dan memeriksa halaman Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apa pun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan PINDAH JATENG, maka Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Kebijakan Privasi ini.